Halaman

Sabtu, 09 April 2011

UAN ._.

Hallo hallo hallo 
haiiiii udah lama gak posting ini blog, ahahaha oiya minggu kemaren gue abis UAS lho *okeinigakpenting -_-* dan minggu besok udah ujian praktek huh -_- dan beberapa minggu lagi UAN menghampiri (?) -_- ada enaknya UAS udah selesai tapi yang ngebebanin itu UAN! ._. ya allah ;_; kemaren pas UAS soalnya yaaah lumayan ada yang gampang ada yang susah T.T taaaappppiiiiii kenapaaaaaaaa? mtk? mtk? kemaren lumayan susah ujian gimana yah soalnyaaa? T.T 
oiya ngomong-ngomong masalah UAN kata wali kelas gue sih tahun angkatan gue ujian paling ribet dibanding tahun sebelum-sebelumnyaa kenapaaa? kenapaaa? yap ini karena katanya *bukan katanya lagi kali --'* paket sekarang itu ada 5 paket A-E gak kaya tahun sebelum-sebelumnya cuma 2 paket A&B ._. dan coba bayangin 5 PAKET WOY! 5 PAKEEETTT??!! apa gak pada stres itu anak-anak? -_-" udah gitu sekarang pengawas juga punya hak wewenang untuk mindah-mindahan muridnya...  *dasarr yah ckck /plakk*  jadi terserah si pengawasnya itu...
misal gue hari pertama dapet paket A pelajaran b.indo berarti gue gak seterusnya selama ujian itu dapet paket A setiap pelajaran bisa aja gue hari keduanya paket B? dan hari kedepan-kedepannyaa bisa aja B,C,D atau E ? tapi gue sih berdoa aja biar yang pengawas itu gak usah punya wewenang kaya gituu hehe /plakk tapi yang 5 paket ituuuu? ;_; 
yah mau apalagi ini mungkin emang udah takdirnya yah beginilah gak bisa diubah lagi jalanin ajalah... ehehehehe ._.
sekian dulu penjelasannyaaa :)       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar