Halaman

Sabtu, 26 Februari 2011

Penggemar Baru

Jadi gini lho, ceritanya ada temen saya yang suka sama super junior namanya Anggi. Dia itu kalo disekolah sering kumpul bareng anak manga, mungkin berawal dari situ dia suka sama super junior. Pernah denger sih super junior. 
Tapi nah pertamanya saya enggak ngerti personilnya super junior itu siapa aja hehehe -_-" soalnya masih asing. 
Pertama denger lagunya dulu sorry sorrry *cuma denger lho* dan itu tetep asing bagi saya haha -__- 
Nah tiba-tiba temen saya , ladesi sama firdi juga suka sama super junior yah ini mungkin udah terkontaminasi virusnya anggi dikelas hehe ._.v pertama denger lagu bonamana sama ngeliat videonya , itu personilnya imut-imut ada yang keren, apalagi dancenyaaaa whoaaaaaaa! nah saya juga suka super junior gara-gara abis liat videonya sama denger lagunya bonamana, lagunya lumayan lah enak-enak tapi agak sedikit gak ngerti bahasanya juga, itu pake bahasa korea ada sih campuran bahasa inggrisnya cuma beberapa. 
Nah kalo Anggi sama Ladesi sukanya sama kyuhyun *yang imut-imut itu* Firdi suka sama yesung *yang pipinya chubby* nah saya sukanya sama Ryeowook :D *yang jago masak* nah orang yang kita ngefans itu punya grup lagi namanya K.R.Y haha kalo dikelas kita sering nonton videonya sambil nyanyi-nyanyi kalo gak nyampe ngikutin gayanya pokoknya rusuh lah ahaha. 
Super junior dibagi-bagi ada SuJu M, SuJu H, SuJu T .
Nah jadi saya penggemar baru super junior.......... :D  Newbie ELF :D
sekian penjelasannya........ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar