Halaman

Sabtu, 05 Maret 2011

Skandar Keynes


Hallo… sebernya bingung mau ngeblog tentang apaaa? -_- tapi sekarang mau ngeblog tentang narnia aja deh. Pada tau kan filmnyaaa?

Filmnya sih udah ada dari pas saya sd , dulu kalo pas nonton itu sebenernya awal-awalnya gak ngerti itu film tentang apaaaa -_-“ taukanlah anak sd masih pada polos *bohong tapi pas udah sering dimunculin di tv eh akhirnyaaa ngerti juga deh -_- *telat lu ci

Tahun kemaren yap 2010 abis bagi rapot langsung nonton narnia yang The Voyage Of Down Treader sama firdi, ladesi, dan paul….  :D

Pas nonton si firdi nanya mulu, “itu siapa?” “itu kenapa?” waaah banyak deh pokoknyaaaa ._.v , nah pas akhir filmnya  gue sama ladesi nangis *tapi kalo ladesi nangisnya gak begitu banget gak kaya gue -_-  soundtrack lagunya juga enak kok yang nyayi carrie underwood judulnya there’s a place for us ~

Tapi sekarang saya mau nulis biografinya abang saya */plakk gak bukan kok……
Skandar Keynes kok….

Nih dia….. jeng jeng …

Nama Asli: Alexander Amin Casper Keynes
Lahir:  5 September 1991 (umur 19) *masih muda lho
Agama: Atheis (tapi katanya skandar ini sekarang lagi kuliah, katanya... dia mempelajari ilmu islam loh :O) *nahyoloh -_-“

Ia merupakan putra dari Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes. Dia pemeran pemain serial film The Chornicles of Narnia yang terkenal sebagai Edmund Pevensie, dia lahir di London sekarang tinggal di Highbury, London.

Dia punya kakak namanya Saumaya Keynes. Ia belajar Tae Kwon Do dan memainkan cornet, cello, tuba, seruling, dan gitar. *whoaaaa!

Skandar juga katanya Keturunan Geoferry Keynes (1887), juga berhubungan dengan keluarga Daerin Wedgewood.

Okelah, segini aja dulu biografi abang saya *-_-“

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar